Minggu, 10 Agustus 2008

Pengecekan Kesehatan Tokoh Masyarakat RW 03 Cikoko

DPRa PKS Cikoko Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan kembali mempersembahkan yang terbaik untuk warga RW 03 kelurahan Cikoko, khususnya para tokoh masyarakat yang tinggal di RW 03.
Persembahan itu berupa layanan kesehatan cek gula darah dan asam urat gratis bagi warga dan tokoh masyarakat RW 03 Cikoko. Layanan kesehatan tersebut dilangsungkan di rumah salah satu kader PKS Cikoko yang bernama Abdul Hadi, pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh seorang kader tenaga kesehatan dari DPRa Cikoko.
Kegiatan yang berlangsung pada hari minggu (10/8) dari jam 10.00 hingga 12.00 dihadiri oleh banyak tokoh masyrakat, diantaranya adalah para ketua RT di RW03. Selain itu ibu – ibu juga banyak yang datang, tercatat 40 orang ikut merasakan manfaat kegiatan tersebut.
Dibagikan pula brosur kesehatan secara gratis untuk pra warga dan tokoh masyarakat yang datang mengecek kesehatannya. Ada brosur tentang tekanan darah tinggi, diabetes, serta brosur asam urat. Dalam brosur tersebut terdapat informasi tentang pengertian, penyebab serta pencegahan untuk masing – masing penyakit tersebut. Dalam brosur tersebut pula tertulis nilai batas normal untuk masing –masing pemeriksaan/pengukuran tekanan drah, gula darah serta asam urat.
Ini merupakan salah satu dari rangkaian besar acara – acara PKS yang ada di wilayah Cikoko yang ditujukan buat masyarakat. Oleh karenanya tunggu aja acara – acara selanjutnya, insyaAllah akan ada yang lebih menarik dan bermanfaat. Anak kecil main petasan Petasan lepas kena pakaian, Kalau memang anda terkesan Pilih saja nomor delapan. (andrian – cs)

Tidak ada komentar: